10 Rekomendasi Game Naruto & Boruto Yang Layak Kamu Coba

10 Rekomendasi Game Naruto & Boruto Yang Layak Kamu Coba

0
BERBAGI

5. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 (PS2)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5
Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Dari sebuah konsol yang paling banyak dinikmati oleh para gamer di awal-awal tahun 2000-an seperti PS2. Ada sebuah game Naruto Shippuden yang cukup menarik di kala itu. Dengan judul Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5, game ini menyajikan sebuah pertarungan 2D yang cukup solid, terutama dengan banyak mekanisme bertempur unik seperti suit bantu gunting kertas, jurus kolaborasi dari karakter lain, hingga arena pertarungannya yang penuh dengan nuansa platforming.

Selain itu, game yang dikembangkan oleh Cyber Connect plus dengan publishernya sekelas Bandai Namco juga menghadirkan suatu bentuk mode RPG free roam yang bisa kamu mainkan di dalam story modenya. Meski rosternya tidak terlampau lengkap karena hanya sampai pada arc saat melawan Sasori dan Deidara, game ini tetap menghadirkan suatu keunikan tersendiri bagi para pemain yang menggemari game-game Naruto dari berbagai macam genre.

4. Naruto: The Broken Bond (Xbox 360)

Naruto The Broken Bond
Naruto The Broken Bond

Merupakan sekuel langsung dari game Naruto: The Rise of Ninja, game berjudul Naruto: The Broken Bond ini menghadirkan kelanjutan cerita yang bersetting di episode 81-135 dari serial animenya. Selain itu, game yang lagi-lagi dibuat oleh Ubisoft dan hanya eksklusif hadir di Xbox 360 tersebut juga menampilkan peningkatan fitur gameplay baik dari segi eksplorasinya, platforming, hingga pertarungan ataupun penambahan karakter-karakter yang bisa kamu gunakan di game ini.

3. Naruto x Boruto: Ninja Voltage (Android/Ios)

Naruto x Boruto Ninja Voltage
Naruto x Boruto Ninja Voltage

Balik lagi ke game mobile Android, Naruto pun kali ini ingin mengajak sang anak, Boruto untuk berpetualang bersama di sebuah game yang berjudul Naruto x Boruto: Ninja Voltage. Agak mirip seperti di dalam Naruto Mobile, game ini merupakan game Action RPG yang menitikberatkan penggunaan virtual pad dalam gameplaynya. Namun game ini juga memiliki fokus dalam membangun semacam base ala Clash of Clans tak ketinggalan dengan fitur untuk menaruh banyak jebakan.

Meskipun begitu, genre utama di dalam game ini tetap adalah Action RPG. Karena pada hakekatnya base-base yang dibangun itu akan diaplikasikan secara langsung baik oleh kamu sendiri ketika akan menyerang ataupun bertahan dari sesama player secara kompetitif.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.