Alasan Kenapa Kisame Tidak Dibangkitkan Kembali Oleh Kabuto

Alasan Kenapa Kisame Tidak Dibangkitkan Kembali Oleh Kabuto

2
BERBAGI
Kisame Hoshigaki

Jutsu edo tensei memungkinkan untuk membangkitkan ninja yang telah mati di masa lalu. Tapi kenapa Kisame sebagai salah satu ninja yang kuat tidak dibangkitkan kembali dalam perang dunia ninja ke-empat?

Kisme dan Shishui

Tidak hanya Kisame. Masih banyak juga ninja-ninja terkenal tapi tidak ikut dibangkitkan.. Nah untuk itu, kali ini Boruto Indonesia akan memberikan opini terkait hal tersebut.

Sebelumnya ini hanyalah teori yang saya dapatkan setelah menganailsa beberapa kejadian di anime. Sebelum kita membahasinya, mari kita lihat beberapa fakta berikut.

Apa yang membuat Kisame sangat kuat? Jawabannya sudah pasti karena dia menguasai pedang Samehada. Hal itu membuat reputasinya lebih baik dibandingkan tujuh ninja pedang legendaris lainnya.

Baca juga:
Boruto akan melewati kekuatan ayahnya

Apakah Boruto Akan Mampu Melewati Kekuatan Ayahnya?

Hingga saat ini kekuatan kita masih belum mengetahui kekuatan apa saja yang dimiliki Boruto. Seperti kita lihat di episode-episode sebelumnya. Boruto memiliki banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan seperti salah satunya adalah Dojutsu yang...

kisame dan samehada

Dan faktanya, dia telah bersama Samehada dalam jangka waktu yang lama dan membuat chakranya menyatu dengan pedangnya. Dia sudah berada di titik dimana Samehada sudah seperti bagian dari dirinya sendiri. Itulah kenapa tidak ada yang bisa merasakan saat Kisame berada didalam pedang Samehada kecuali sensor Naruto saat menggunakan chakra Kurama.

Kisame juga mengatakan bahwa dia hampir memiliki chakra yang tidak terbatas karena Samehada bisa menarik chakra lawan dan diberikan kepadanya. Saat ia bergabung dengan Samehada, ia bahkan mendapat julukan “bijuu tanpa ekor”.

Dan jika kalian ingat, Guy dan timnya kesusahan melawan Kisame seorang diri saat ia memiliki Samehada.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.