Ikat Kepala Naruto Selamatkan Nyawa Pemuda Amerika Dari Serangan Preman

Ikat Kepala Naruto Selamatkan Nyawa Pemuda Amerika Dari Serangan Preman

1
BERBAGI

Bagi seorang ninja, membawa ikat kepala melambangkan kebanggaan dan kesetiaan terhadap desanya. Termasuk pemuda asal Amerika, Anthony Durden yang merupakan fans fanatik Uchiha Itachi hingga membawa ikat kepala Konoha saat berpergian.

Ternyata ikat kepala yang ia bawa tidak hanya untuk hiasan semata. Terbukti ikat kepala tersebut telah menyelamatkan hidupnya dari serangan preman saat ia baru pulang dari acara New York Comic Con.

Kejadiannya berlangsung saat Durden dalam perjalanan pulang menggunakan kereta di dekat Rockaway Beach pada hari Minggu pukul 1:30 waktu setempat.

Anthony Durden

Pria berumur 21 tahun ini harus berhadapan dengan karakter villain asli dalam kehidupan nyata.

Baca juga:
Kurama melawan 6 bijuu

Apa Yang Membuat Kurama Lebih Kuat Dibandingkan Gabungan Seluruh Bijuu?

Rikudo Sennin telah menciptakan Bijuu sebanyak 9 ekor mulai dari Shukaku hingga Kurama. Dan seperti yang kita lihat, ranking kekuatan mereka mungkin berdasarkan jumlah ekor yang mereka miliki. Tapi Shukaku menolak pernyataan ini. Karena...

Dalam kereta tersebut, seorang tak dikenal datang menghampirinya saat dia sedang mengirim sms di dekat Beach 60th St. Station dengan membawa pisau. Tanpa menodong atau mengancam, pria asing itu langsung menebas pipi Durden hingga membuat luka yang cukup lebar.

Durden tidak tinggal diam. Dengan ikat kepala Itachi yang ia genggam saat kejadian, dia pun langsung memberi serangan balasan dengan menghajar kepala si pria asing itu.

Beruntung… Meskipun Durden tidak menggunakan ninjutsu ataupun genjutsu, tapi serangannya cukup mampu membuat musuh terintimidasi.

insiden Anthony Durden“Ini adalah tahun pertama saya pergi (ke acara tersebut)” kata Durden kepada the Daily News.

“Ada tiga orang yang berada di kereta – dua diantaranya sedang duduk dan yang satu tiba-tiba menebas (wajah) saya.” Tambahnya sambil memegang kaos yang telah berlumuran darah.

“Saya mendengak (untuk melihatnya), tanganya langsung turun. Dan memegang tenggorakan saya. Dia menyayat sisi kiri wajah saya, sampai ke bibir.”

“Lalu saya memukul wajahnya dengan benda yang saya pegang dan dia mencoba untuk menyayat saya lagi,” Durden menjelaskan.

Saat kereta berhenti di pemberhentian selanjutnya si pelaku kabur entah kemana. Durden pun ikut keluar dan beruntung bertemu seseorang dari gereja yang membantunya. Butuh lebih dari 20 jahitan untuk mengobati lukanya.

Hebatnya, tindakan Anthony Durden sukses membuat Naruto dan seluruh penduduk desa Konoha merasa bangga. Pasalnya, dia telah memaafkan si pelaku.

Tampaknya, Durden ini adalah seorang fans sejati yang mengikuti jalan ninja Naruto dengan selalu memberi maaf dan tidak menyimpan dendam kepada orang yang telah melakukan hal buruk.

Seperti Naruto, meskipun Sasuke dan seluruh anggota Pain telah melakukan kejahatan kepada Konoha, Naruto tidak pernah merasa dendam. Ia justru ingin membawa mereka kembali ke jalan yang benar dengan cara yang lebih baik yaitu menggunakan bacot no jutsu.

“Saya memaafkannya,” kata Durden.

“Pada akhirnya hal ini terjadi. Saya bersyukur masih bisa hidup.”

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih mencari pria yang diduga bertanggung jawab terhadap serangan tersebut.

Naruto Sage mode

Kejadian yang menimpa Durden ini menegaskan kepada kita bahwa ikat kepala ninja itu tidak hanya sebagai aksesoris belaka. Tapi juga bisa menjadikan sebagai alat pertahanan diri saat darurat.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian terinspirasi untuk membawa ikat kepala ninja juga? Silahkan tuliskan di kolom komentar.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.