Manga Boruto Chapter 26: Boruto dan Kawaki Akhirnya Bersaudara

Manga Boruto Chapter 26: Boruto dan Kawaki Akhirnya Bersaudara

0
BERBAGI
boruto dan kawaki

Pada manga boruto chapter 25, tim 7 sudah berhasil mengamankan Kawaki yang kelelahan dan membawanya ke desa Konoha.

Chapter 26 ini memulai alur cerita baru dimana Kawaki memulai debutnya di desa Konoha dan diadopsi Naruto sebagai bagian keluarga Uzumaki.

Hubungan Kawaki dan organisasi Kara

Kawaki dan Jigen

Chapter ini dimulai dengan terungkapnya asal usul Kawaki dan hubungannya dengan pemimpin organisasi Kara yang bernama Jigen.

Ternyata, organisasi Kara pernah melakukan eksperimen manusia dimana banyak anak-anak yang terbungkus dalam plastik. Dan Kawaki merupakan anak terakhir yang dijadikan objek penelitian terlarang tersebut.

Baca juga:

Pertemuan Kembali Tim Taka/Hebi di Boruto Episode 22

Sudah beberapa episode Naruto Gaiden menjadi animasi di Boruto. Di episode ke 21 kemarin, Sakura diculik oleh Uchiha Shin. Dan untuk menyelamatkan Sakura; Naruto, Sasuke, Sarada dan Chocho akan bertemu dengan tim yang sudah tidak...

Awalnya, Jigen mengungkapkan bahwa ia dan Kawaki akan menjadi orang tua dan anak dan berjanji akan memberikan hadiah.

Maka dapat diasumsikan bahwa Kawaki berhasil survive dari eksperimen tersebut dan segel Karma merupakan hadiah yang dijanjikan oleh Jigen.

Dari mana segel itu berasal masih belum diungkapkan di chapter ini.

Naruto memutuskan untuk mengawasi Kawaki

Naruto mengawasi Kawaki

Pada pertemuan 5 kage, Katasuke (ketua peneliti alat Sains ninja Konoha) mengungkapkan bahwa tubuh Kawaki telah dimodifikasi sehingga mengalami sclerosis dan Malacia.

Kondisi ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah struktur tubuhnya. Contohnya, lengan kanannya bisa menjadi tombak besar untuk menyerang lawan.

Di pertemuan itu, awalnya para Kage berpendapat akan sangat berbahaya jika membiarkan Kawaki berada di desa Konoha dan Naruto diminta untuk menahannya. Hal ini juga diungkapkan oleh Shikamaru.

Namun, Naruto memiliki pandangan yang berbeda. Sebagai seorang Jinchuriki, ia paham betul rasanya menjadi tahanan. Sehingga ia memutuskan untuk mengawasi sendiri Kawaki dengan menggunakan Bunshinnya. Akhirnya para Kage pun setuju dengan keputusan yang dibuat Hokage.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.