Membahas Karakter Sarada yang ‘Overpower’ di Episode 30

Membahas Karakter Sarada yang ‘Overpower’ di Episode 30

0
BERBAGI

Pendapat kubu kontra

Untuk pendapat kubu yang kontra kurang lebih sama dengan pendapat yang penulis katakan diatas. Hanya dengan satu tomoe sepertinya belum cukup untuk memprediksi gerakan lawan dengan presisi. Apalagi mengkopi jutsunya. Seperti Sasuke yang bahkan menggunakan dua tomoe masih belum mampu memprediksi gerakan Naruto yang cepat pada pertarungan di lembah kematian.

Naruto vs Sasuke

Pendapat lain mengatakan mungkin Sharingan bisa meniru jutsu orang lain. Tapi untuk beberapa tipe jutsu yang memanipulasi jenis chakra itu adalah hal yang sangat mustahil untuk ninja sekelas Sarada. Bahkan Kakashi hanya bisa meniru Rasengan biasa tanpa bisa memanipulasi chakra angin menjadi Rasenshuriken seperti milik Naruto.

Ditambah lagi, Sarada baru sekali melatih Sharingannya dengan melawan Chocho di Boruto episode 24. Dan saat itu dia langsung pingsan. Bagaimana dia bisa bertahan di pertarungan ini?

Dari dua kubu diatas mana yang paling benar? Tidak ada yang paling benar. Semua orang memiliki pendapatnya masing-masing. Bagaimana menurut pendapat kamu? Apakah kamu masuk ke kubu yang pro atau yang kontra? Silahkan tuliskan pendapat kamu di kolom komentar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.