Mengungkap Kekkei Genkai Baru Gaara di Boruto

Mengungkap Kekkei Genkai Baru Gaara di Boruto

0
BERBAGI
Kekkei Genkai baru Gaara

Sebenarnya apa Kekkei Genkai baru Gaara setelah perang dunia ninja ke-4 berakhir? Berikut ulasannya.

Gaara adalah Kazekage kelima dari Sunagakure. Dia merupakan salah satu karakter utama di seri Naruto. Dan dia juga muncul di seri Boruto. Ketika muda, dia adalah Jichuriki ekor satu yang bernama Shukaku. Menjadi seorang Jinchuriki bukan lah hal yang mudah. Dia dijauhi oleh penduduk desa sama seperti Naruto. Namun, ada kelebihan tersendiri dari seorang Jinchuriki yakni memiliki kekuatan diatas rata-rata manusia biasa.

Di Naruto Shippuden, Akatsuki mulai menginvasi para Jinchuriki untuk diambil bijuu nya. Tujuannya adalah untuk membangkitkan Gedo Mazo atau Juubi ekor 10. Karena hanya dengan kekuatan ekor 10 lah mereka bisa mewujudkan mimpi mereka yakni membuat perdamaian di seluruh dunia dengan genjutsu Mugen Tsukoyomi.

Gaara menjadi salah satu Jinchuriki yang tertangkap oleh Akatsuki. Shukaku pun berhasil diekstrak dari tubuhnya. Akan tetapi, dengan bantuan nenek Chiyo dia berhasil hidup kembali.

Gaara

Kehilangan Bijuu dari tubuhnya membuat Gaara menjadi lebih lemah dari sebelumnya. Penurunan kekuatannnya memang tidak terlalu signifikan karena dari awal dia memang jarang menggunakan kekuatan Shukaku. Tapi tetap saja dia bukan orang yang seperti dulu lagi.

Namun, Gaara tidak pernah menyerah. Dia terus berkembang dan melatih kemampuannya. Hingga saat ini dia jauh lebih kuat daripada ia masih memiliki Bijuu.

Ayumi dan Gaara

Gaara telah berhasil membangkitkan Kekkei Genkai baru setelah perang dunia ninja ke-4 berakhir. Kekuatan ini sebenarnya mewarisi kekuatan milik ayahnya.

Bagi kamu yang belum tahu banyak, Gaara adalah anak Kazekage ke-4 yang bernama Rasa. Kazekage Rasa sendiri mempunyai kemampuan Magnet rilis.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.