Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Memulai Revolusi

Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Memulai Revolusi

2
BERBAGI
Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Memulai Revolusi

Boruto episode 28 baru saja tayang kemarin. Untuk itu, kali ini Boruto Indonesia akan sedikit membahas poin penting yang terjadi di episode tersebut. Bagi kamu  yang belum nonton lebih baik nonton dulu. Karena artikel ini akan membahas secara tuntas dan pastinya penuh spoiler.

Nah, bagi kamu yang sudah menontonya berikut ini adalah poin-poin penting yang terjadi di Boruto episode 28.

Rencana jahat Shizuma Hoshigaki

Shizuma Hoshigaki
Rencana jahat Shizuma

Episode ini dibuka oleh Kagura yang menyetujui menjadi penerus pedang Hiramekarei. Setelah mewarisi pedang tersebut, ia pun melakukan sedikit penyesuaian terhadap pedangnya. Ia memanggil Boruto ke lokasi latihan akademi Kirigakure untuk menunjukan pedang Hiramekarei kepada Boruto.

Namun, Shizuma Hoshigaki datang secara tak terduga. Dia menggunakan jutsu penjara air seperti milik Kisame untuk mengurung Boruto dan Kagura.

Tujuan kedatangan Shizuma tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengajak Kagura memulai revolusi. Ia berupaya untuk memulai perang besar dan mengembalikan Kirigakure ke era desa kabut berdarah kembali. Ia mengatakan bahwa perdamaian yang diciptakan Kirigakure saat ini hanyalah permainan kotor Mei Terumi dan Chojuro yang memusnahkan klan bermasalah dengan melakukan sabotase.

Awalnya, Kagura menolak ajakan Shizuma. Namun, Shizuma menggunakan cara licik yaitu menunjukan luka yang pernah dibuat oleh Kagura di masa lalu. Disatu sisi, Kagura merasa bersalah dan menganggap Shizuma adalah pelindungnya. Ia pun mulai berubah pikiran.

Untuk memancing peperangan antara Kirigakure dan Konoha, ternyata caranya sangat gampang. Yang perlu dilakukan adalah membunuh putra Hokage, Boruto.

Boruto yang berada disana tidak tinggal diam. Dia berusaha untuk melawan Shizuma. Namun, level kekuatan Boruto masih jauh dibawah Shizuma. Boruto pun akhirnya kalah dan mendapatkan serangan telak dari Shizuma.

Kagura diminta untuk menghabisi Boruto sekarang juga. Tapi Kagura menolaknya. Ia lebih memilih untuk melindungi Boruto saat itu. Shizuma pun tidak bisa berbuat banyak. Bagaimanapun juga jika ia dan gengnya melawan Kagura maka merekalah yang akan mati. Disini kita tahu bahwa meskipun Kagura adalah ninja muda, tapi kemampuannya cukup disegani.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.