Pembahasan Boruto Episode 30: Kelompok Shizuma ternyata cuma Kids zaman now

Pembahasan Boruto Episode 30: Kelompok Shizuma ternyata cuma Kids zaman now

2
BERBAGI

Boruto episode 30 sudah tayang kemarin. Dan kali ini Boruto.id akan membahas hal-hal menarik yang terjadi di episode tersebut. Bagi kamu yang belum nonton sangat disarankan untuk menontonya terlebih dahulu karena episode ini adalah salah satu episode terbaik di Boruto sejauh ini.

Baik tanpa berpanjang lebar lagi, mari langsung kita bahas.

Ternyata Chojuro memang hanya mengalah diawal

Chojuro

Pada Boruto episode 29, kita sempat berprasangka buruk terhadap Mizukage Chojuro yang terlalu lemah karena mudah dikalahkan oleh segerombolan bocah. Tapi sepertinya kita harus menarik kembali hal itu.

Seperti yang dugaan saya sebelumnya, Chojuro memang hanya mengalah diawal. Ini sudah terlihat jelas sebenarnya. Chojuro tidak panik sama sekali meski dikeroyok tiga ninja pedang sekaligus.

Ia sengaja tertangkap karena memang dia ingin mendengarkan keluh kesah tujuh ninja pedang yang baru.

Dari episode 30 ini kita tahu bahwa kemampuan sebagian besar pemegang pedang legendaris itu kosong, tidak ada apa-apanya. Sangat jauh dibawah ekspektasi penonton. Terutama Kyohou Fuefuki si pemegang pedang tumpul. Masak iya menyerang target yang tidak bisa bergerak sama sekali bisa meleset.

Setelah mendengar apa yang tujuan tujuh ninja pedang tersebut, Chojuro berhasil meloloskan diri dengan memanfaatkan serangan Hassaku Onomichi.

Chojuro vs ninja pedang

Benar kata Chojuro, kemampuan sebuah pedang tergantung dari penggunanya. Jadi tidak peduli meskipun itu pedang legendaris kalau penggunanya payah tetap saja payah. Sementara Chojuro yang hanya menggunakan pedang biasa yang sudah patah dapat dengan mudah mengalahkan Hebiichigo dan Hassaku.

Ibarat kata mereka hanya anak-anak yang bermain senjata legendaris. Bahkan Hebiichigo belum memiliki mental yang kuat sebagai pendekar pedang. Dia masih seperti anak manja, yang takut terluka. Seperti kata Chojuro seorang pendekar pedang yang tidak siap dagingnya tersayat maka dia tidak akan bisa mematahkan tulang.

Kesimpulannya sebagian besar dari mereka hanya kids zaman now yang sok jago. Bakayaro konoyaroo…