Pembahasan Boruto Episode 30: Kelompok Shizuma ternyata cuma Kids zaman now

Pembahasan Boruto Episode 30: Kelompok Shizuma ternyata cuma Kids zaman now

0
BERBAGI

Iwabe dengan mudah mempermalukan Ichirota Oniyuzu pemegang pedang peledak

Iwabe vs Ichirota Oniyuzu

Si Ichirota Oniyuzu pemegang pedang Shibuki memang awalnya terlihat lebih bertalenta dari pada ketiga temannya. Hal ini dibuktikan dari pembawaannya yang lebih dewasa dengan tidak ikut terlibat beradu mulut dengan Mizukage.

Dia hanya memperhatikan dari atas dan berjaga-jaga seandainya keadaan berbalik dia siap untuk meledakkan Chojuro.

Gayanya okelah… Auranya sudah seperti ninja level tinggi.

Tapi faktanya terbalik. Dia ternyata juga cuma kids zaman now yang terlalu banyak makan micin jadi omongannya besar tapi kosong. Belum sampai melawan Mizukage, Iwabe muncul dan berhasil mengalahkannya dengan cepat.

Sekedar informasi, Iwabe saat ini masih murid akademi yang selalu tinggal kelas karena ia jelek di bidang akademis. Sementara lawannya adalah Ichirota seorang ninja yang mungkin sudah berada di level Chunin dengan pedang sekaliber Shibuki.

Secara teknis, ‘harusnya’ ini bukan pertarungan yang seimbang. Tapi tetap saja Ichirota yang kalah. Bahkan Iwabe mengguruinya bagaimana cara menggunakan pedang yang benar.

Di episode ini menguak sedikit fakta baru. Ternyata, dibalik tongkat Iwabe yang sering ia gunakan untuk menggunakan Doton, ada sebilah pedang terselip dibagian bawahnya. Ide yang cukup menarik sebagai senjata rahasia yang mengejutkan lawan.

Dari sini terbukti bahwa pengikut Shizuma yang bermimpi untuk memulai perang sepertinya cuma hayalan belaka. Jangankan memulai perang, melawan murid akademi Konoha yang belum resmi menjadi ninja saja bisa kalah.¬†Bakayaro konoyaroo…

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.