Studio Pierrot Ingin Menjadikan ‘Black Clover’ Sebagai Pengganti Anime Naruto

Studio Pierrot Ingin Menjadikan ‘Black Clover’ Sebagai Pengganti Anime Naruto

0
BERBAGI
Black Clover

Studio Pierrot kini dikenal karena telah memproduksi beberapa Anime yang hebat seperti Bleach, Naruto, Boruto dan Twin Star Exorcist. Namun, mereka segera melucurkan anime lainnya yang diberi judul Black Clover. 

Serial ini sudah dibanding-bandingkan dengan franchise Shonen lainnya seperti One Piece dan Fairy Tail. Meskipun serialnya belum ditayangkan secara perdana, Studio Pierrot berharap Black Clover bisa menjadi pengganti Naruto berikutnya. Hal itu dikarenakan kedua anime ini memiliki basis penggemar yang serupa.

Anime ini direncanakan akan dirilis pada bulan Oktober dan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara bersama Kazuyuki Fudeyasu, Itsuko Takeda dan Kumiko Tokunaga.

Pierrot sangat percaya dengan anime baru produksinya ini. Versi manganya sendiri dimulai pada tahun 2015. Dan hingga saat ini, manga Black Clover sudah mengumpulkan banyak penggemar dalam waktu singkat. Dengan itu mereka berani mengklaim bahwa Black Clover akan mampu menjadi pengganti Naruto yang seimbang.

Manga Black Clover awalnya diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha. Dalam manga ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang lahir tidak normal. Anak itu bernama Asta. Dan anehnya, dia memiliki kekuatan magis yang tidak pernah terdengar di dunia ini.

Asta dan sahabatnya Yuno tumbuh tumbuh di sebuah panti asuhan Kerajaan Clover. Yuno sangat berbeda dengan Asta. Disini, tujuan Yuno adalah membantu Asta untuk mewujudkan mimpinya menjadi raja penyihir. Asta memang menyadari bahwa dia memiliki beberapa kekuatan yang disebut “Anti-Magic”, yang membantunya untuk menggapai semua ambisinya.

Black Clover
Pierrot Studio

Sebelum Pierrot mengklaim bahwa Black Clover akan menjadi pengganti yang layak anime Naruto, anime ini memang sudah menjadi sebuah serial yang sangat dinantikan untuk diputar perdana tahun ini.

Kira-kira bagaimana animenya ya? Apakah memang benar-benar layak untuk menggantikan Naruto yang sudah melekat di hati para penggemar? Kita nantikan saja tayangan perdananya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.