Alasan Utama Kenapa Uzumaki Boruto Tidak Akan Pernah Menjadi Hokage

Alasan Utama Kenapa Uzumaki Boruto Tidak Akan Pernah Menjadi Hokage

0
BERBAGI
Sarada hokage

Seorang Hokage secara umum dikenal sebagai Ninja terkuat di desa Konoha. Orang yang memegang jabatan ini memiliki banyak tanggung jawab seperti melindungi desa dari berbagai macam ancaman.

Saat ini kita semua tahu bahwa Uzumaki Naruto adalah Hokage dari desa Konohagakure. Ia melanjutkan jabatan Hatake Kakashi sebagai Hokage ke-6. Naruto memang sudah terbukti sebagai salah satu Shinobi terkuat saat ini.

Pada awalnya, Naruto memang merupakan orang yang ceroboh dan tidak dewasa. Namun seiring perjalanan waktu, kita bisa melihat sendiri banyak perubahan yang terjadi sepanjang seri. Dan saat ini dia adalah pemimpin yang cukup cerdas apalagi ditambah seorang penasehat yang jenius yaitu Shikamaru.

Naruto adalah karakter utama yang telah berhasil meraih mimpinya. Tapi hal itu tampaknya tidak berlaku untuk anaknya yaitu Uzumaki Boruto.

Boruto

Baca juga:
Boruto episode 3

Pembahasan Dan Fakta Unik Dari Boruto Episode 3

Episode yang dinanti-nanti oleh para fans Boruto episode 3 akhirnya keluar, antusiasme penggemar terhadap episode ini tidak bisa di elakkan lagi. Banyak hal lucu yang ditayangkan selama episode ini berjalan dan sukses menghibur penontonnya. Untuk...

Saat ini Boruto adalah tokoh utama dalam seri Boruto: Naruto Next Generation. Saya sangat yakin kalian semua pasti ingin Boruto mencapai tujuan yang pasti.

Tapi, jika kamu mengikuti sepanjang seri, hingga saat ini Boruto masih belum memiliki tujuan yang jelas. Saya yakin kamu juga setuju tentang itu. Berbeda dengan Naruto yang sejak kecil kita sudah tahu kalau tujuannya adalah menjadi Hokage.

Namun, seperti yang kita ketahui bahwa Boruto tidak tertarik menjadi Hokage. Baginya, Hokage adalah orang yang tidak memiliki waktu untuk keluarganya sendiri. Sementara bagi Naruto, Hokage adalah orang yang menganggap seluruh desa adalah keluarganya.

Uchiha Sasuke

Ada perbedaan pendapat yang sangat mendasar dari dua orang ayah dan anak ini. Mau bagaimanapun, begitulah hidup. Semua orang berhak punya pendapatnya sendiri. Sama seperti Uchiha Sasuke yang memiliki versi tersendiri mengenai defenisi Hokage.

Bersambung di halaman selanjutnya >>

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.